Wednesday, January 1, 2014

yozar.remixer Rilis Album Lagu Ketiga: 3rd FL Studio DJ BAsyik

Sesuai dengan target yang udah dirancang, maka tahun ini Gwe harus merilis setidaknya 1 (satu) album lagu DJ yang Gwe bikin dengan software FL Studio (FruityLoops). Sejumlah lagu sudah Gwe bikin seiring dengan Gwe belajar remixing pada awal tahun 2013 dengan guru Gwe: DJ Julian SoundBlazt dari RED DJ. Judul-judulnya adalah:
1. Naked Rubber (Original Mix)
2. Duvoh - Come Over (yozar.remixer Remix)
3. The Dark Nite (Original Mix)
4. Now! (Original Mix)
5. Techno Buzz (Original Mix)
6. Dunak ~2013

 

Tapi karena Gwe belum puas dengan jumlahnya yang masih sedikit, maka untuk rilis pada penghujung tahun ini harus ada penambahan lagu, setidaknya ada 1 (satu) lagu baru lagi. Maka pada Desember 2013 ini terciptalah lagu:.
07 Kick Ass! (Original Mix)

Selain itu, ada juga Bonus Track:
--------------
White Noise
White Noise 2

Sayangnya memang belum ada lagu Original Mix dengan vocal. Mudah-mudahan tahun 2014 bisa ada.

Album Ketiga ini Gwe namakan 3rd FL Studio DJ BAsyik karena album ini diproduksi dengan software FL Studio, sama dengan 2 album sebelumnya, yaitu album pertama: FLS BAsyik dan album kedua: FLS 2nd BAsyik. Kenapa ada tambahan DJ di nama album ini tentu saja karena lagu-lagunya Gwe fokuskan dan lebih tertata sesuai dengan lagu DJ. Mungkin tidak semuanya, tapi beberapa diantaranya layak atau bisa dimainkan dengan alat DJ semacam Pioneer CDJ, dan yang lainnya.

Selanjutnya, kemungkinan di tahun depan Gwe masih akan menciptakan beberapa lagu dengan FL Studio, disamping juga akan menciptakan dengan Ableton Live! Kira-kira tahun itu sebagai migrasi software produksi.

So, silakan nikmati album ketiga Gwe dengan mendowloadnya di link di bawah ini:
www.mediafire.com/?905q1xalnwddzw5

Nikmati juga secara online lagu-lagu Gwe di:
www.soundcloud.com/yozar-remixer

No comments:

Post a Comment