Saturday, May 24, 2014

Penampilan Perdana yozar.remixer sebagai DJ

Untuk pertama kalinya di depan masyarakat, yozar.remixer tampil sebagai DJ dalam puncak kemeriahan malam penutupan acara Pekan Olahraga & Civitas Akademika (Porsicika) 2014 Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang Jum’at, 23 Mei 2014 di Auditorium PIP Semarang.

-->

Dalam acara bertajuk Porsicika Night 2014 tersebut, yozar.remixer membuka dengan lagu ringan dari “Joonas Hahmo” berjudul “Boeing”. Selanjutnya para penonton atau crowd yang sebagian besar adalah taruna-taruni PIP Semarang diajak bergoyang dengan lagu berirama asyik karya “TJR” berjudul “What’s Up Suckaz”. Crowd yang awalnya terkesan malu-malu karena masih ada yang duduk di kursi penonton, mulai tergerak begitu mendengar lagu “Im Lo Ale” yang berirama Dutch. Crowd semakin memanas begitu lagu “Morena” dimainkan. Tak hanya taruna, para instruktur dan pengajar pun nampak ikut menikmati suasana.


Dalam penampilannya, yozar.remixer tidak sendiri. Kehadiran para DJ dari Maestro Production dan RED DJ Studio menambah marak suasana. Setelah yozar.remixer memainkan lagu “I Miss You” dari “Arash Helena”, penampilan dilanjutkan FDJ Moii, DJ Cewek atraktif dari Maestro Production. Beat-beat lagu dutch membuat suasana makin memanas. Dalam balutan cahaya lampu warna-warni, crowd bergoyang dan riuh ria. Tampil juga dalam acara tersebut DJ Eka dan FDJ Lia dari Maestro Production dan sebagai penutup DJ Dendy dari RED DJ Studio Semarang.

No comments:

Post a Comment