Tuesday, November 18, 2014

19 November 2014, “Club Connection Party” Kembali Digelar Untuk Yang ke-2 Kalinya

Setelah sukses dengan event “Club Connection Party” pada Rabu, 12 November 2014 lalu, tiga Club Papan Atas kota Semarang kembali mengadakan event secara bersamaan di masing-masing tempat pada Rabu, 19 November 2014 . Tiga Club tersebut adalah Entertainment Plaza (EP) dengan “ËDM”, Liquid Café (LQ) dengan “Sexy Liquid”, dan Club 123 dengan “Ladies Night Out”.

-->
Maksud dari “Club Connection Party” adalah adanya swapping/atau bertukar resident artist. Semisal, dalam event tersebut EP menampilkan “DJ Niar Quirino” dari 123 Club, Lalu 123 Club menampilkan Double B dari Liquid, dan Liquid Cafe menampilkan DJ niQa dari EP.

Khusus untuk EP, tema yang diusung adalah "Bounching Nite Party", yang merupakan R&B party dengan menampilkan LIL VEE dari MAESTRO dan DJ RIZKY dari RIVAL. Hadir sebagai LIVE PA : NATTIROOTS 024, VODA BAND (GB Prod. - Bandung), dan MC CO2 (Hip Hop B-hood). Selain itu akan tampil pula EPDJ ALLSTAR, VJ R'Motion, dan Sexy Naughty Band. Gelaran ini turut didukung oleh: Maestro Production dan Spin8.  Sementara Liquid Cafe juga akan menampilkan DJ @terselubung, DJ CESA (Spin 8), dan DJ VIE.

No comments:

Post a Comment