Friday, October 25, 2013

Gangnam Style Psy Muncul Sebagai Cameo di Video Klip DJ Play My Song (No, Leave Me Alone)

Masih inget Psy kan? Itu lho cowok gokil Korea yang terkenal gara-gara lagunya yang berjudul Gangnam Style & videonya di YouTube sudah ditonton lebih dari 1,7 Milyar? Setelah 13 April 2013 lalu merilis single keduanya yang berjudul Gentleman, yang hingga tulisan ini dibuat sudah ditonton sebanyak 500 juta view lebih, Psy nongol lagi sebagai Cameo di Video Klip milik Schomoyoho alias keluarga Gregory, yang merupakan kelompok YouTubers dari Amerika. Di Video Klip DJ Play My Song (No, Leave Me Alone) ini, Psy muncul di bagian awal dan akhir video.




Cerita dari video klip tersebut kurang lebih seperti ini, pura-puranya Psy berperan sebagai seorang interviewer pekerjaan yang sedang menghadapi pelamar kerja, yang diperankan oleh Evan Gregory. Secara keseluruhan video klip DJ Play My Song menceritakan tentang pengalaman Evan sebagai DJ sambilan pada pekerjaan sebelumnya (flashback). Selain menjadi DJ Evan juga menjadi pegawai kantor. Sayangnya saat menjadi DJ, Evan selalu diganggu oleh seorang wanita lebay yang diperankan oleh Sarah Gregory. Intinya Evan nggak tahan diganggu wanita itu, sampai-sampai dia dipecat dari pekerjaan kantornya. Oleh sebab itu Evan melamar kerja dimana Psy berperan sebagai interviewernya. Di bagian penutup video klip kembali ke masa kini, nampaknya Psy tertarik dengan Evan, dan merasa pria itu bakal cocok di sini, yang ternyata juga ada si wanita lebay pengganggu. Evan kontan shock.

DJ Play My Song merupakan lagu milik Schomoyoho alias keluarga Gregory yang di-upload pada 23 Mei 2013. Genre lagunya adalah dance elektronik yang mudah dan enak dinikmati. Video klip lagu ini melibatkan banyak YouTubers. Selain Psy, muncul juga DeStorm yang juga ikutan nyanyi, lalu YouTubers lain yang menjadi cameo adalah Epic Lloyd, Kassem G, Bree Essrig, Greg Benson, Ed Bassmaster, Andy Morgan, dan Derek Jones. Hingga tulisan ini dibuat, vidklip DJ Play My Song sudah ditonton sebanyak 1,6 juta.



Penasaran dengan gimana gokilnya lagu dan video klip DJ Play My Song? Cekidot saja di sini:




 Pengin liat juga wawancara antara Evan Gregory dengan Psy? Cekidot sini:


Tulisan ini disarikan dan dikembangkan dari: YouTube.com



Wednesday, August 14, 2013 [15:45] WIB

No comments:

Post a Comment